Kartun-Kartun Lucu Tanpa Suara

Berikut ane list, filem filem kartun yang baru-baru ini disiarin di tipi. Namun yang beda dari kartun ini adalah kartun ini bisu, alias tidak ada percakapan di dalamnya. Walaupun begitu, unsur kelucuan yang disuguhkan masih bisa dinikmati.

Langsung ada deh gan :

1. Shaun the Sheep


Shaun the sheep adalah film kartun yang kita nonton di mnc tv tentang kehidupan kawanan domba di pertanian. Film kartun Shaun si domba bercerita tentang shaun si domba cerdik dalam melewati kehidupannya bersama bitzer si anjing penggembala, kawanan domba lain, dan yang lainnya. Shaun sendiri adalah pemimpin dari para kawanan domba, walaupun pintar dan dan baik hati, terkadang shaun si domba sangat suka berbuat usil hingga semuanya kacau. Film kartun lucu shaun the sheep sendiri tayang setiap sore di mnc tv dan merupakan film kartun di mnc tv. Film kartun shaun the sheep merupakan film kartun yang dibuat oleh perusahaan animator inggris bernama Aardman Animations dan pertama kali tampil di televisi BBC pada Maret 2007.

Film kartun shaun the sheep menampilkan tokoh antara lain: shaun si domba pintar yang merupakan pimpinan kawanan domba, bitzer si anjing petani yang berteman baik dengan shaun, shirley si domba yang paling besar dan paling banyak makan, timmy si domba yang paling kecil, ibu timmy si domba yang memakai rol rambut dan merupakan bibi shaun, para kawanan domba, peternak, kawanan babi dan si pidsley kucing peliharaan pak peternak yang tidak menyukai shaun dan teman-temannya. Film kartun lucu shaun the sheep sendiri sudah sampai pada season kedua dan merupakan kartun anak yang sangat digemari

2. Larva


Larva adalah animasi kartun serangga yang lucu dan kocak yang tayang di rcti setiap sore. Bercerita tentang kehidupan 2 larva yang bersahabat di selokan bersama teman-temannya.Red adalah larva merah yang pemarah dan menakutkan, terkadang dia suka bertindak kasar terhadap Yellow sementara Yellow adalah larva yang sangat suka makan dan tidak pernah marah apabila disakiti Red. Di selokan yang tidak diperhatikan tersebut, mereka kemudian memanfaatkan berbagai barang yang jatuh ke lubang selokan seperti permen karet, lolipop, mie, dan lain-lain. Tetapi seringkali karena keserakahan 2 larva ini, mereka akhirnya bernasib buruk.

3. Oscar Oasis Cartoon


Oscar Oasis Cartoon bercerita tentang kehidupan yang lucu dari oscar si kadal di padang gurun. Dalam film kartun Oscar Oasis, oscar si kadal tidak sendiri dipadang gurun, ada trio usil trio bersaudara Popy si rubah, buck si burung pemakan bangkai, dan hachi si hyena. Juga ada kumpulan ayam, dan binatang lainnya yang suka membuat oscar menjadi objek buruan. Tapi terkadang, oscar juga akan menerima kebaikan akhirnya.

4. Bernard Bear


Bernard the polar bear adalah kartun lucu tentang kehidupan seekor beruang bernama bernard. Bernard kerapkali melakukan tingkah lucu dalam kehidupannya sehari-hari. Bernard bear merupakan seri animasi pendek hasil kolaborasi antara seniman animasi dari korea, perancis, dan spanyol. Sekalipun film kartun ini dikategorikan film kartun anak, tapi penggemar animasi bernard bear di dunia terdiri dari segala usia karena filmnya lucu dan mudah dimengerti.

Dalam film kartun bernard bear ini, bernard bear bersama temannya seperti Llyod dan Eva si pinguin, Zack si kadal, Goliat si anjing chihuahua, Pilot si anjing, Sam,Pokey dan Santa Claus kerap mengalami hal-hal yang lucu di sekitarnya. Film kartun lucu bernard bear ini pernah ditayangkan di Global TV setiap sorenya, namun kini sudah habis masa tayangnya. Karena itu, bagi yang kangen dengan tingkah lucu mereka.

dari sini ..teknolima

0 comments:

Posting Komentar