Mainan Baruku, Rubik Jogja

Baru-baru ini terbesit dipikiranku, -yang biasanya hanya dibuat mikir hal-hal yang gak penting- suatu pemikiran untuk memiliki alat untuk membuat utek --organ tubuh yang buat mikir tu loh-- menjadi cerdas, --emang bisa???-- dan membuatnya mudah mengingat sesuatu dan cepat serta tanggap menghadapi sesuatu. Utek memang bisa dibuat cerdas dan cerdas pun bisa di buat-buat. Bahkan ada loh, matakuliah yang ngebahas masalah kecerdasan yang dibuat-buat -tanya ja ma anak informatika, pasti ngerti. Setelah ku pikir-pikir, --lagi-lagi dengan utek itu-- akhirnya otakku memutuskan untuk membeli mainan,--kayak anak kecil ja za....mainan???-- bahasa kerennya game.


Game itu kuberi nama 'Rubik Jogja', --gak ngawur loh aku beri nama itu..-- memang kedengarannya aneh --bagi mereka yang telinganya aneh. Ku namai Rubik, karena mainan itu bentuknya persis seperti Rubik aslinya (Rubik Cube) ato istilah ndesone Brain Cube. Tapi, bahan pembuatannya dari kayu dan cara mainnya bukan lagi menyamakan warna seperti rubik pada umumnya, akan tetapi men-transform-nya dari bentuk yang berantakan menjadi bentuk kubus sempurna. Dan Jogja, coz aku belinya di daerah pariwisata yang tak luput dari incaran para bule' untuk memborong souvenir buat familinya jauh di sana, tepatnya di deket stasiun Tugu.

Pertama kali ku memainkannya, ku ngerasa bingung banget. Kalo teori memainkannya sih aku ngerti, tapi dalam prakteknya, wiuh.... ngebuat utek tambah cerdas plus mumet. Bayangin deh, ngutek-utek mainan itu dari pagi sampe' malem bahkan sampe' gak tidur, apa gak kelihatan kayak wong edan kehilang ananaknya??? he heh.

Dua, tiga sampek empat kali aku memainkannya, aku mulai ngerti algoritma dari game yang bisa dibilang ndeso itu, --eh.... ndeso tapi canggih-- plus tips dan triksnya. Dari sinilah aku berhasil sedikit mencerdaskan anak bangsa, eh maksudku mencerdaskan utekku. Yang sebelumnya gak tau cara how to solve rubik jogja menjadi expert (sombong.....sombong.....). Dan sekarang, it's time to be the fastest, saatnya mengasah utek untuk mempercepat dalam memaiknan game itu. Benar-benar game pembuat cerdas utek!!

1 comments:

MADIUN RUBIK SPOT mengatakan...

Bermain rubik sebenarnya mengasah logika, biasanya aku bangun pagi langsung bermain rubik pemanasan otak hehehe. Kunjungan balik yaa :)

JUAL rubik | GROSIR Rubik | RUBIK | Jual Rubik MURAH
Kami MADIUN RUBIK SPOT, Grosir rubik kualitas terbaik langsung import
Kami mengajak anda berkerjasama, silahkan anda jadi reseller
Kunjungi website kami MadiunRubikSpot.com

Posting Komentar